Categories
Berita

Wagub DKI Harap Lautan Massa pada Petamburan Selasa Kemarin Tak Munculkan Klaster Baru Corona

Laporan wartawan Tribunnews. com, Danang Triatmojo TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berharap lautan pengikut di kawasan Petamburan, Jakarta Was-was saat penyambutan kedatangan Imam Tumbuh FPI Rizieq Shihab, Selasa (10/11) kemarin tidak memunculkan klaster baru Covid-19.

Laporan wartawan Tribunnews. com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA –  Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berharap segara massa di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat saat penyambutan kedatangan Imam Besar FPI Rizieq Shihab, Selasa (10/11) kemarin tidak memunculkan klaster baru Covid-19.

“Namun demikian jumlahnya banyak, kita berharap mudah – mudahan tidak tersedia yang tertular, tidak terjadi klaster baru, ” kata Riza pada wartawan, Rabu (11/11/2020).

Baca juga: Sekjen MUI: Silaturahmi ke Rizieq Shihab Harus Pakai Masker

Ia mengatakan dampak dari kepadatan tersebut baru akan terlihat pada mulia hingga dua pekan ke pendahuluan. Politikus Gerindra ini berharap tidak terjadi peningkatan kasus di pekan – pekan berikutnya.

“Kita baru akan lihat belakang dalam seminggu dua minggu, gampang – mudahan sodara kita yang kemarin jenguk Habib Rizieq di satu kerumunan tersebut tidak mendatangkan klaster baru. Kita berdoa, ” ujar dia.

Jadi informasi, per hari ini kejadian aktif di DKI Jakarta sedang mencapai 6. 823 pasien. Dengan pasien meninggal dunia sebesar 2. 403 orang.

Baca juga: 4 Elite PKS Temui Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Syaikhu: Siap Sinergi Wujudkan Revolusi Akhlak

Mengenai jumlah total kasus positif dalam DKI sejak Maret lalu mematok hari ini mencapai 114. 343 kasus, dengan 105. 117 pasien sembuh. Tingkat kesembuhan pasien Covid-19 di ibu kota mencapai 91, 9 persen.