Categories
Berita

UPDATE Daftar 34 Korban Sriwijaya Air SJ 182 yang Berhasil Diidentifikasi: Ada Pilot NAM Air

WARTA KOTA/WARTA KOTA/NUR ICHSAN PEMAKAMAN ISTI YUDHA PRASTIKA kacau Suasaha haru mewarnai pemakaman pramugari Sriwijaya Air SJ 182, Isti Yudha Prastika, di TPU Tempat tinggal Petir, Kota Depok, Sabtu (16/1/2021). Isak dan tangis tak henti mengiringi saat kedatangan jenazah ke rumah duka di Perumahan Reni Jaya, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Jenazah yang tiba dari RS Polri…

WARTA KOTA/WARTA KOTA/NUR ICHSAN

PEMAKAMAN ISTI YUDHA PRASTIKA porakporanda Suasaha haru mewarnai pemakaman pramugari Sriwijaya Air SJ 182, Isti Yudha Prastika, di TPU Tempat tinggal Petir, Kota Depok, Sabtu (16/1/2021). Isak dan tangis tak henti mengiringi saat kedatangan jenazah ke rumah duka di Perumahan Reni Jaya, Pamulang, Kota Tangerang Daksina. Jenazah yang tiba dari RS Polri Kramat Djati, langsung dibawa ke Masjid Nurul Hasanah, yang berlokasi tidak jauh dari panti duka. Usai disholatkan jenazah langsung diberangkatkan ke TPU Pondok Panah, Bojongsari, Kota Depok. Ratusan pelayat ikut mengiringi pemakaman almarhumah. Hujan isak tangis kesedihan mengiringi kepergian Isti Yudha Prastika untuk kekal. Keluarga korban, R Hendra Rachmad Hamdana (suami) dan ayahnya Udjang Usman berserta keluarga besarnya tak kuasa melepas kepergian almarhumah. Pada mata para sahabat, Isti lumrah sebagai sosok yang baik serta pekerja yang keras. WARTA KOTA/NUR ICHSAN 

TRIBUNNEWS. COM – Jumlah korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang lulus diidentifikasi bertambah menjadi 34 karakter.  

Hal tersebut setelah pada Senin (17/1/2021), awak Disaster Victim Identification (DVI) RS Polri Kramat Jati kembali berhasil mengidentifikasi lima korban.  

Dari lima korban dengan teridentifikasi itu, di antaranya terdapat seorang pilot NAM Air, pramugari Sriwijaya Air dan balita berusia 2 tahun.  

Diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak yang menetes di perairan Kepulauan Seribu pada 9 Januari lalu, mengangkut 62 orang, terdiri dari 6 awak dan 56 penumpang.  

Baca serupa: Operasi SAR Sriwijaya Air SJ 182 Keadaan Ke-11 Difokuskan pada Area Terbatas, Kekuatan Tetap Sama

Berikut daftar 34 objek yang berhasil diidentifikasi berikut bahan tentang para korban sebagaimana dihimpun Tribunnews. com dari berbagai sumber:  

(Urut dari korban yang teridentifikasi memutar baru)

34. Rahamnia Ekananda (39)

Rahamnia Ekananda datang dari Kediri, Jawa Timur.  

Ia terbang ke Pontianak dengan menumpang Sriwijaya Tirta SJ 182 bersama dengan dua putrinya dan seorang perawat bayinya untuk menyusul sang suami dengan bertugas di Lanud Supadio, Pontianak.  

33. Fathima Ashalina Marhen (2)