Categories
Berita

Tak Mual Lagi, Citra Kirana Lebih Tenang Hamil Saat Pandemi Covid-19

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA – Selebriti Citra Cahaya menceritakan di masa pandemi virus corona (covid-19) ia sedikit perkiraan tenang terkait kehamilannya. Yang menghasilkan Citra santai karena selama zaman pandemi istri dari Rezky Aditya ini kehamilannya sudah tidak mual-mual lagi seiring perkembangan usia kehamilan yang sudah masuk usia 5 bulan.

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA – Selebriti Cermin Kirana menceritakan di masa pandemi virus corona (covid-19) ia kurang agak tenang terkait kehamilannya.

Yang membuat Citra sepi karena selama masa pandemi istri dari Rezky Aditya ini kehamilannya sudah tidak mual-mual lagi berbarengan perkembangan usia kehamilan yang sudah masuk usia 5 bulan.

“Sekarang kita udah enak banget, udah lima bulan sudah santai, sudah gak mual, pokoknya enak banget, ” kata Citra Kirana saat live instagram Sehat With Realfood, Minggu (17/5/2020).

Terkait jenis kelamin Citra mengaku senang-senang selalu baik anak perempuan atau budak laki-laki. Tapi kalau Rezky Aditya, suami dari Citra Kirana lebih condong ingin memiliki anak laki-laki.

“Doain aja, barang apa ajalah, ” ungkap Citra Sinar.

“Apa aja akan tetapi cowo, ” saut Rezky yang saat itu juga ikut live.

Baca: Referensi Doa Qunut Nazilah, Qunut Subuh, dan Qunut Witir, Lengkap secara Artinya

Ada sedikit yang menjadi pikiran Citra Kirana karena di tengah kehamilan ini Citra Kirana sebenarnya sedang terlibat sinetron.

Namun karena ada covid-19 proses syutingnya terhenti dulu dan masih menunggui keputusan kelanjutan sinetron tersebut.

“Sebenarnya itu lagi syuting sinetron judul menyerempakkan kepotong covid-19 terus pas beta hamil gini, gak tahu deh kelanjutannya, ” ucap Citra Binar.