Categories
Berita

Saleh Husin: Brasil Dan Inggris Diuntungkan Sebagai Tuan Panti

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA semrawut Penggemar sepakbola kali itu akan disuguhkan permainan menarik sepakbola kelas dunia ala Amerika Latin, dimana hendak bertemu dua raksasa bola yaitu Brazil melawan Argentina yang kedua tim bertabur bintang-bintang seperti Neymar & Messi pada Minggu, 11 Juli 2021 pukul tujuh pagi hari WIB.

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA – Penggemar sepakbola kali ini akan disuguhkan permainan menarik sepakbola kelas dunia cara Amerika Latin, dimana mau bertemu dua raksasa bola yaitu Brazil melawan Argentina yang kedua tim bertabur bintang-bintang seperti Neymar dan Messi pada Minggu, 11 Juli 2021 pukul tujuh pagi hari WIB.

Messi yang begitu perkasa di level perkumpulan di Barcelona selalu tak berdaya di tim nasional Argentina, padahal Argentina serupa bermaterikan bintang-bintang sepak bola dunia dan ini adalah final yang ideal.

Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI), Saleh Husin dengan juga penggemar sepak bola mengaku dirinya melihat Timnas Brasil yang diperkuat pemain top tingkat dunia bakal menjadi jaura Copa America 2021.

“Saya melihat Brasil yang pula diperkuat bintang-bintang sepak bola dunia yang malang serabutan di berbagai kompetisi Bon Eropa akan memenangi beradu tersebut sekaligus menggondol Piala Copa America, karena mereka lebih kompak dalam tim nasional dengan permainan tiki-taka nya yang enak ditonton, ” ungkap Saleh Husin, Sabtu (10/7/2021).

Nah setelah itu di dalam Senin, 12 Juli 2021 dinihari akan tampil Inggris melawan Italia pada perebutan juara Piala Eropa.

Inggris yang baru pertama kali berlaga di final Piala Eropa hendak berusaha keras untuk menundukkan laga tersebut, apalagi bermain dihadapan pendukungnya dan bertindak sebagai tuan rumah bakal menjadi suatu keuntungan tersisih.

Ketajaman Raheem Sterling, Harry Kane dibantu Mason Mount akan menjadi momok buat Timnas Italia.

“Walaupun kita tahu Italia juga mempunyai pemain berbakat seperti Lorenzo Insigne dan Federico Chiesa serta kiper tangguh Gianlugi Donner Umma. Sekali teristimewa faktor tuan rumah bakal membawa keuntungan buat Inggris dan Brazil sehingga pialanya akan menjadi milik tuan rumah, ” tandas Taat Husin yang masih sering bermain futsal bersama sahabat-sahabatnya itu.