Categories
Berita

Saat Jerinx Bertemu Ketua IDI Bali yang Melaporkannya, Tatap Mata serta Postingan yang Melemahkan

TRIBUNNEWS. COM, DENPASAR – Drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx kesudahannya bertemu dengan Ketua ), Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali. Saat persidangan Jerinx, Selasa (13/10/2020), Ketua IDI Bali, dr. I Gede Putra Suteja menatap timbil Jerinx.

TRIBUNNEWS. COM, DENPASAR – Drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx kesudahannya bertemu dengan Ketua ), Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali.

Saat persidangan Jerinx, Selasa (13/10/2020), Ketua IDI Bali, dr. I Gede Putra Suteja menatap mata Jerinx.

Jerinx mengaku saat momen pandangan mata ini Ketua IDI Bali juga mengatakan kepada Jerinx kalau sebetulnya Jerinx orang baik serta ia tidak ingin memenjarakan Jerinx

“Putra Suteja menatap mata saya dan dia bilang, ‘saya tahu bli Jerinx karakter baik’. Dia bilang gitu, berkali-kali dia bilang, saya tidak mau memenjarakan bli Jerinx, ” membuka Jerinx usai menjalani sidang secara agenda pemeriksaan saksi di PN Denpasar, Bali.

Sebab semua saksi berkata tidak mau memenjarakan dirinya, Jerinx mengaku gelagapan sebetulnya apa yang membuat dirinya ditahan saat ini.

“Jadi saya tidak mengerti itu saya ditahan motifnya apa gitu. Itu sampai sekarang tidak jelas, apakah ada hubungannya dengan lainnya, ” tanya Jerinx

3 Jam Jadi Saksi, Ini Penjelasan Ketua IDI Bali
Ketua Ikatan Sinse Indonesia (IDI) Bali, dr Gede Putra Suteja hadir di persidangan kasus ujaran kebencian dengan tersangka I Gede Ari Astina nama lain Jerinx (JRX) di Pengadilan Daerah (PN) Denpasar, Selasa (13/10/2020).

Hampir sekitar tiga jam lamanya Putra Suteja memberikan masukan sebagai saksi pelapor terkait pasal dugaan ujaran kebencian dengan tersangka Jerinx di hadapan tim jaksa.

Tim penasihat adat Jerinx dan majelis hakim pimpinan Hakim Ida Ayu Nyoman Adnya Dewi.

Baca juga: Kesetiaan Nora Alexandra Mendampingi Jerinx, Menyuapi Sang Suami dari Pulih Jeruji Saat Break Sidang

Mengaji juga: Konvensi Tatap Muka Jerinx, Media Tidak Boleh Meliput, Hanya Diberi Periode 2 Menit untuk Mengambil Tulisan


I Gede Ari Astina pedengan Jerinx menemui awak media seusai menjalani sidang di kantor Ditreskrimsus Polda Bali, Selasa (6/10/2020). (Tribun Bali/I Wayan Erwin Widyaswara)

Seusai bersaksi, Putra Suteja menjelaskan beberapa hal yang disampaikannya di persidangan kepada jalan yang menunggunya di luar bagian sidang.