Categories
Berita

RESMI Berseragam Manchester United, Donny van de Beek jadi Saingan Anyar Paul Pogba

TRIBUNNEWS.COM – Manchester United resmi mendatangkan gelandang milik Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Donny van de Beek yang diberikan kontrak lima tahun bersama Manchester United diprediksi akan menajdi saingan kuat bagi Paul Pogba.

TRIBUNNEWS.COM – Manchester United resmi mendatangkan gelandang milik Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Donny van de Beek yang diberikan kontrak lima tahun bersama Manchester United diprediksi akan menajdi saingan kuat bagi Paul Pogba.

Setan Merah -julukan Manchester United- resmi mengumumkan penandatangan pemain asal Belanda itu melalui laman twitter resmi mereka, Rabu (2/9/2020) malam WIB.

Baca: Donny van de Beek Minta Nomor Punggung Spesial di Manchester United

Baca: Polisi Yunani Ungkap Kata-Kata Kasar Kapten Manchester United Saat Ditangkap

Selain itu, melalui laman resminya, Manchester United juga mengkonfirmasi atas keberhasilan mereka memboyong pemain 23 tahun tersebut.

“Manchester United dengan gembira mengonfirmasi kedatangan Donny van de Beek dari Ajax.”

“Gelandang Belanda ini telah menekan kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun,” tulis pernyataan resmi klub.

Dalam pengumuman mereka, Manchester United tak menyebutkan berapa nominal harga untuk memboyong pemain yang berposisi sebagai gelandang itu.

Kabarnya, guna melabuhkan Donnya van de Beek ke Old Trafford, Manchester United perlu merogok kocek hingga 45 juta euro (Rp 693 miliar).

Van de Beek sendiri mengungkapkan kebahagiaannya bisa bergabung ke klub pemilik gelar terbanyak Liga Inggris itu.

“Saya tak bisa menjelaskan betapa luar biasanya kesempatan ini untuk bergabung dengan klub yang memiliki sejarah luar biasa.”