Categories
Berita

Rancangan Bola Malam Ini: Asosiasi 2, Liga Inggris, Bon Italia, Live Streaming RCTI, Indosiar dan Mola TV

TRIBUNNEWS. COM – Jadwal Bola malam ini, Minggu (26/9/2021) dini hari dari Liga 2, Gabungan Inggris, Liga Italia, Federasi Spanyol. Pertandingan di berasaskan bisa disaksikan melalui Indosiar, SCTV, dan live streaming beIN Sports, Mola TV, Vidio, hingga RCTI plus gratis.

TRIBUNNEWS. COM – Jadwal Bola malam ini, Minggu (26/9/2021) pagi buta dari Liga 2, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol.

Pertandingan di atas bisa disaksikan melalui Indosiar, SCTV, dan live streaming beIN Sports, Mola TV, Vidio, hingga RCTI plus gratis.

Malam ini akan tersaji laga menarik sebab Liga Inggris dan Federasi 2, serta Liga Italia.

Liga Inggris pekan keenam akan menyediakan laga antara Wolves melayani Southampton, sebelum diteruskan London Derby antara Arsenal bersemuka Tottenham.

Di Liga Italia, ada Juventus yang akan melawan Sampdoria, disusul laga Derby Della Capitale antara AS Remang menghadapi Lazio.

Selain itu, ada perut laga perdana Liga 2, ketika Persis Solo menghadapi PSG Pati, disusul langgar PSIM Mataram kontra PSCS Cilcap.

Jadwal bisa diakses pada akhir berita

Striker Arsenal asal Prancis Alexandre Lacazette (kiri) merayakan dengan rekan setimnya setelah dia mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Arsenal dan AFC Wimbledon di Stadion Emirates di London pada 22 September 2021.
Striker Arsenal asal Prancis Alexandre Lacazette (kiri) merayakan secara rekan setimnya setelah dia mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Arsenal serta AFC Wimbledon di Stadion Emirates di London di 22 September 2021. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Baca juga: Hasil Klasemen Gabungan Italia: AC Milan Nyaman di Puncak, Inter Terhenti, Kans Juventus Sodok 10 Besar

Baca juga: Hasil Liga Inggris, MU Dipermalukan Aston Villa, Solskjaer Telaah Penyebab Bruno Gagal Hukuman

Arsenal akan melakoni laga derby ketika menjamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium.

Arsenal mulai balik ke trek yang benar setelah menang atas Norwich City dan Burnley.

Sedangkan berkebalikan dengan The Gunners, Tottenham kudu segera bangkit setelah keok dari Chelsea 0-3 pada pertandingan terakhir mereka.