Categories
Berita

Petugas Belum Temukan Potongan Kaki dan Kepala Korban Mutilasi di Bekasi

Laporan wartawan TribunJakarta. com, Yusuf Bachtiar TRIBUNNEWS. COM, BEKASI awut-awutan Polres Metro Bekasi Kota sejauh ini masih melakukan penyelidikan terpaut penemuan jasad pria korban mutilasi di dua lokasi Kalimalang serta Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Daksina, Kota Bekasi, Senin (6/12/2020).

Laporan wartawan TribunJakarta. com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNNEWS. COM, BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota sejauh ini masih melakukan penyelidikan terkait penemuan jasad pria korban mutilasi di besar lokasi Kalimalang dan Kayuringin Hebat, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (6/12/2020).

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Tanah air AKBP Heri Purnomo mengatakan, bentuk tubuh yang baru ditemukan yaitu, badan dan lengan sebelah kiri dari dua lokasi tersebut.

“Kepala sama kaki ya yang belum ditemukan, ” logat Heri saat dijumpai di lokasi penemuan jasad mutilasi di Kayuringin Jaya.

Baca juga: Temuan Jasad Pria Korban Mutilasi di Bekasi, Gunting dan Celana Hitam Jadi Bukti

Potongan tubuh berupa awak tanpa kepala dan kaki ditemukan di dua lokasi berbeda yakni pertama di Jalan KH Noer Ali Kalimalang dan kedua di Jalan Gunung Gede Raya Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Lokasi pertama tepatnya beruang di sebuah saluran irigasi dekat bengkel tambal ban, potongan awak berupa badan dari leher tenggat paha ditemukan di lokasi tersebut.

Sedangkan untuk di lokasi kedua, potongan tubuh bersifat lengan sebelah kiri ditemukan dalam sebuah tempat pembuangan sampah tatkala terbungkus kantung plastik berwarna hitam.

Heri menjelaskan, pihaknya melakukan identifikasi terhadap kedua potongan tubuh tersebut berjalan memastikan keidentikannya.

“Kita cek dulu, apakah penemuan dengan pertama dan kedua itu memiliki keterkaitan akan kita lihat selalu keindentikannya, ” terang dia.

Untuk perkiraan usia korban, Heri sejauh ini belum sanggup memastikan. Sebab, hal itu kemungkinan baru dapat diketahui melalui cara otopsi.

“Untuk macam kelamin laki-laki, kalau usia kita cek dulu ya karena kita akan lakukan otopsi kira-kira penyebab kematiannya apa dan bisa diperkirakan usianya berapa, ” tegas tempat.

Artikel ini sudah tayang di Tribunjakarta. com secara judul Polisi Belum Temukan Model Kepala dan Kaki Korban Pemotongan di Bekasi