Categories
Berita

Pekan Tak Terduga Mark Noble, Jadi Pecundang di Kandang Sendiri, Singkirkan MU pada Old Trafford

TRIBUNNEWS. COM – Gelandang senior sekaligus kapten West Ham, Mark Noble dapat dikatakan menjalani pekan tak terduga melayani Manchester United sebanyak perut kali secara beruntun. Besar kali laga melawan Manchester United tentu menjadi persepsi tersendiri bagi Mark Noble bersama West Ham.

TRIBUNNEWS. COM – Membawa senior sekaligus kapten West Ham, Mark Noble dapat dikatakan menjalani pekan tak terduga melawan Manchester United sebanyak dua kali secara beruntun.

Besar kali laga melawan Manchester United tentu menjadi persepsi tersendiri bagi Mark Noble bersama West Ham.

Laga pertama yang dijalani Noble harus berujung dengan kekecewaan di kampung sendiri.

Lulus Cristiano Ronaldo dan Jesse Lingard membuat gol Said Benrahma tak berarti sedikit pun dalam laga tersebut.

Hal ini dikarenakan West Ham harus tertunduk lesu di depan publiknya sendiri, tepatnya di London Stadium.

Baca juga: Hasil Drawing Piala Carabao – Minus Manchester United, Laga Barangkali Liverpool, Tantangan Trio London

Baca juga: Rekap Buatan Carabao Cup Tadi Malam: Manchester United Tumbang, Melajunya Tim Elit Inggris

Gelandang West Ham United Inggris Mark Noble (tengah) bereaksi setelah gagal dalam tendangan penalti akhir mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021. Man Utd memenangkan pertandingan 2-1.
Gelandang West Ham United Inggris Mark Noble (tengah) bereaksi setelah gagal pada tendangan penalti akhir mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris kurun West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021. Man Utd memenangkan perlawanan 2-1. (IAN KINGTON / AFP)

West Ham berpeluang bisa menyeimbangkan skor jika Noble tidak menyia-yiakan kesempatannya untuk mencetak gol lewat bercak penalti.

Noble yang dimasukkan pada penghujung laga malah menjadi pecundang bagi timnya sendiri.

Hal ini dikarenakan satu-satunya tembakan dan sentuhan yang ia dapatkan jadi pemain pengganti tidak menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Penalti yang dieksekusi Noble berhasil digagalkan oleh David de Gea menggunakan penyelematan gemilangnya di menit krusial.

Baca juga: Kabar Man United, Franck Kessie Opsi Darurat, Jesse Lingard Bahkan Dicibir Owen Seusai Cetak Gol

Noble pun harus meredam kekecewaan setelah gagal memproduksi penggemar timnya bersorak kegirangan lantaran bisa mencetak lulus pada penghujung laga.