Categories
Berita

Nathalie Holscher Hamil 7 Kamar, Sule Belum Siapkan Logistik Bayi, Lebih Perhatikan Situasi Ini

Laporan Wartawan Tribunnews. com, Bayu Indra Permana TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA – Sule masih belum menyiapkan perlengkapan bayi menghadap kelahiran anak pertamanya dengan Nathalie Holscher. Kini piawai kehamilan Nathalie sudah memasuki tujuh bulan, namun Sule mengaku belum ada barang-barang bayi yang dibelinya.

Laporan Wartawan Tribunnews. com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA – Sule sedang belum menyiapkan perlengkapan budak jelang kelahiran anak pertamanya dengan Nathalie Holscher.

Kini usia kehamilan Nathalie sudah memasuki tujuh bulan, namun Sule mengaku belum ada barang-barang budak yang dibelinya.

Menurutnya, membeli barang-barang semacam itu bisa dilakukan kapan selalu secara online tak harus terburu-buru.

Menangkap juga: Alasan Sule Sengaja Tak Buat Kamar Khusus buat Anak Nathalie Holscher: Biar Deket Sama Kita

Baca juga: Jawaban Santai Sule saat Nathalie Holscher Dituding sebagai Cewek Matre

“Pakain belum, kan sekarang serba online serba digital apa-apa letak pesan dan kirim, ” kata Sule di medan Senayan Jakarta Selatan, Selasa (28/9/2021).

Dia juga tak mempersiapkan dunia khusus dan baby sitter, alasannya karena nantinya mau lebih dekat dengan buah hatinya.

Saat ditanya apakah akan membawa masalah ini ke jalur hukum, Sule mengaku bingung.Sule pasrah terhadap orang-orang yang ingin menjatuhkannya.
Saat ditanya apakah akan membawa masalah itu ke jalur hukum, Sule mengaku bingung. Sule pasrah terhadap orang-orang yang ingin menjatuhkannya. (Instagram @nathalieholscher)

“Siap-siap membangun nggak ada yang gimana-gimana nggak jauh-jauh amat, ” ucap Sule.

“Masih kamar yang tersedia aja sama kita, jadi nggak ada kamar khusus nggak ada baby sitter, ” tambahnya.

Sule mengatakan bahwa dirinya tak terlalu sibuk menyiapkan perlengkapan bayi.

Ia memilih untuk giat memperhatikan kesehatan Nathalie & buah hatinya.

Bagi Sule kesehatan budak dan calon buah hatinya itu adalah yang menyesatkan penting ketimbang mempersiapkan barang-barang.

“Kan yang istimewa kan bukan persiapannya, tapi kelahirannya yang penting kan selamat, lahirnya mampu. Mental dan kesehatan ibunya yang menurut saya istimewa, ” jelas Sule.

“Buat belanja sedang bisa nanti deh sebab semua serba online siap gampng lah, nggak hrus ke mall jalan-jalan gitu, ” ungkapnya.

Setelah sempat mengalami keguguran di kehamilan pertama, Nathalie Holscher kini sedang mengandung buah cintanya dengan Sule yang sudah hampir mengambil usia tujuh bulan.