Categories
Berita

Menghadap Crystal Palace vs Liverpool Asosiasi Inggris, Pemulihan Cedera Lutut Diogo Jota Berjalan Lancar

TRIBUNNEWS. COM – Jelang Crystal Palace vs Liverpool, Diogo Jota mengekspos pemulihan cedera lututnya berjalan secara lancar. Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool akan meramaikan pekan ke 14 Liga Inggris yang dijadwalkan pada Sabtu (19/12/2020) malam tersebut.

TRIBUNNEWS. COM porakporanda Jelang Crystal Palace vs Liverpool , Diogo Jota membeberkan pemulihan cedera lututnya berlaku dengan lancar.

Perlawanan Crystal Palace vs Liverpool akan meramaikan pekan ke 14 Liga Inggris yang dijadwalkan pada Sabtu (19/12/2020) malam itu.

Duel bergengsi Crystal Palace vs Liverpool sedianya berlangsung di Selhurst Park, mulai pukul 19. 30 Wib Live Mola TV.

Winger tim tamu Liverpool, Diogo Jota mengaku senang dengan pemulihan cedera lututnya yang berjalan sempurna.


Eksekutif Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) memeluk striker Liverpool asal Portugal Diogo Jota setelah pertandingan menepuk bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 28 September 2020. (AFP)

Baca juga: LIVE STREAMING Crystal Palace vs Liverpool, Catatan Buruk Laga Tandang The Reds Musim Ini

Mengaji juga: Prediksi Tottenham vs Leicester, Spurs Pede Tatap 3 Poin, Misi Rampas Puncak Klasemen dari Liverpool

Diogo Jota memperoleh cedera lutut setelah turut menyelamatkan Liverpool pada pertandingan pamungkas fase grup Liga Champions menghadapi Midtjylland.

Tak hanya ia saja yang menjadi korban di pertandingan berakhir imbang 1-1 tersebut, adapula nama Kostas Tsimikas pula mengalami cedera.

Namun dalam perkembangan terbarunya, pemulihan luka winger asal Portugal ini berlaku dengan baik.

“Saya melakukan yang terbaik untuk bisa kembali secepat mungkin. Segalanya berlaku baik tetapi cedera lutut selalu rumit, ” kata Diogo Jota kepada Liverpoolfc. com.

“Jadi kami tidak bisa tergopoh-gopoh, tapi saya melakukannya dengan cantik dan saya akan kembali ke lapangan secepat mungkin, seperti yang saya katakan, ” tambahnya.

Meskipun tidak bisa menyerahkan kontribusinya secara langsung, Jota pasti tak kehilangan dan berniat mendukung pada para pemain Liverpool masa bertanding.