Categories
Berita

Live Streaming Liga Spanyol, Atletico Madrid vs Barcelona dan Villarreal vs Real Madrid di beIN Sports

TRIBUNNEWS. COM – Live streaming Liga Spanyol jornada 10 di beIN Sports 1, laga Atletico Madrid vs Barcelona, Villarreal vs Real Madrid bisa diakses dalam berita ini. Laga Atletico Madrid vs Barcelona, Villarreal vs Real Madrid akan disiarkan langsung beIN Sports akhir pekan ini.

TRIBUNNEWS. COM – Live streaming Federasi Spanyol jornada 10 di beIN Sports 1, laga Atletico Madrid vs Barcelona, Villarreal vs Real Madrid bisa diakses dalam berita ini.

Laga Atletico Madrid vs Barcelona, Villarreal vs Real Madrid akan disiarkan langsung beIN Sports akhir pekan itu.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menjelaskan tidak tersedia ruang untuk bintang Barcelona, Lionel Messi, dalam klubnya.

Lionel Messi kembali menjadi pembicaraan setelah berkomentar bahwa dia berangkat lelah selalu dinilai menjadi masalah di Barcelona.

Baca juga: Live Streaming Atletico Vs Barcelona, Barca Kehilangan Sergio Busquets Karena Cedera

Baca juga: Satu Sosok Penting yang Bisa Menahan Lionel Messi Cabut dari Barcelona

“Saya penat selalu menjadi masalah semua karakter di klub, ” kata Messi seusai membela timnas Argentina pada  Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Setelah mengontrak Luis Suarez dari Los Cules pada musim panas, terdapat dugaan bahwa Atletico dapat menyatukan kembali Messi dengan Suarez.

Namun, boleh itu sulit terwujud, apalagi Enrique Cerezo telah menyatakan bahwa tidak ada tempat bagi Messi dalam klubnya.

“Messi tak mendapat tempat di Atletico karena dia tidak terdaftar di kami, ” kata Cerezo dalam wawancara dengan Cadena SER.

“Dia adalah pemain Barcelona serta dia telah mengumpulkan banyak masalah yang dalam situasi normal tak akan terjadi padanya, ” ucapnya.

Membaca juga: Lionel Messi Lelah dan Sudah Tidak Tahan Selalu Jadi Sumber Perkara Barcelona

Cerezo mengatakan bahwa dia senang komposisi Atletico Madrid di musim sekarang.