Categories
Berita

LINK Live Streaming Manchester City vs West Ham Asosiasi Inggris, Kick Off Memukul 19. 30 WIB

TRIBUNNEWS. COM – Link live streaming Liga Inggris malam itu laga Manchester City vs West Ham di Mola TV bisa diakses di dalam berita ini. Laga Manchester City vs West Ham Liga Inggris pekan 26 akan berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (27/2/2021) memukul 19. 30 WIB pada Mola TV.

TRIBUNNEWS. COM semrawut Link live streaming Gabungan Inggris malam ini sabung Manchester City vs West Ham di Mola TV bisa diakses dalam berita ini.

Laga Manchester City vs West Ham Liga Inggris pasar 26 akan berlangsung dalam Etihad Stadium, Sabtu (27/2/2021) pukul 19. 30 WIB di Mola TV.

Gelandang West Ham United, Jesse Lingard, mampu kembali memegang peran penting bagi skema permainan timnya jelang menghadapi Manchester City di ajang kompetisi tertinggi Liga Inggris, Premier League.

Baca juga: LIVE Streaming Bon Inggris Man City vs West Ham, The Citizens Punya Senjata Rahasia perlu Raih Gelar

Menyuarakan juga: Manchester City vs West Ham United, Sergio Aguero Bisa Comeback Bawa City Jauhi Man United


Gelandang Inggris West Pedoman United Jesse Lingard (tengah) merayakan bersama rekan kepala timnya setelah mencetak lulus kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Pedoman United dan Tottenham Hotspur di The London Periode, di London timur di dalam 21 Februari 2021. KIRSTY WIGGLESWORTH / POOL / AFP (KIRSTY WIGGLESWORTH / POOL / AFP)

West Pedoman bisa jadi akan mengandalkan pola serangan balik untuk mendapat peluang mengancam gawang Man City dalam beradu kedua tim.

Skema ini menjadi sandaran pelatih David Moyes buat mengeksploitasi kecepatan para pemeran yang ia miliki.

Jesse Lingard bisa berperan penting mengawali jalan serangan tersebut, sebagai pemeran yang menempati posisi membawa serang lubang dalam kondisi tim mula West Ham.

Pelatih West Ham, David Moyes, serupa memberikan kebebasan bagi Lingard untuk bergerak menemukan belahan kosong di wilayah pertahanan lawan.

Laksana dirangkum dari laman Premier League, statistik Lingard menunjukkan dirinya sebagai pemain dengan jumlah sprint rata-rata 17, 7 kali per langgar selama membela West Ham.

Lingard juga menjadi pemain dengan jumlah operan terbanyak di kurun pemain non-kiper West Ham dalam tiga dari empat penampilan terakhirnya.

Baca pula: LIVE STREAMING Chelsea vs Manchester United: Tuchel Tertantang dengan Rekor Tandang Skuat Solskjaer


Gelandang Inggris West Ham United Jesse Lingard melakukan selebrasi setelah me gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Gabungan Premier Inggris antara West Ham United dan Tottenham Hotspur di The London Stadium, di London timur pada 21 Februari 2021. (KIRSTY WIGGLESWORTH / POOL / AFP)

Bahkan, Jesse Lingard juga sudah menyumbangkan 3 gol serta rataan membina hampir satu operan kunci dalam empat penampilan terakhir bersama West Ham pada ajang Premier League.