Categories
Berita

Kuda Kulit Kini Sudah Jadi Arah Fashion

Laporan Wartawan Tribunnews. com, Eko Sutriyanto TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA – Untuk seorang pria saat ini, cantik anak muda maupun orang tua, sepatu kulit bukan hanya alas kaki melainkan bagian sejak mode dan fashion.

Laporan Kuli Tribunnews. com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA – Bagi seorang pria saat ini, baik anak muda maupun orang tua, sepatu kulit bukan hanya sekadar alas kaki melainkan bagian lantaran mode dan fashion.

Sepatu kulit mempunyai kesan formal dan elegan saat digunakan buat pergi ke acara formal maupun kantor.

“Sepatu kulit merupakan salah satu fashion item yang digandrungi sehingga produsen sepatu berlomba-lomba menghasilkan sepatu fashionable dan tentunya berkualitas, ” kata Richard Atmoko, owner Paulmay dalam keterangannya, Sabtu (5/9/2020).

Baca: Taburkan Baking Soda di Bagian Dalam Sepatu Anda, Tersebut yang Akan Terjadi Setelahnya

“Bagi kaum pria, memakai sepatu kulit terpenting harus nyaman dan fit di menguasai tapi juga mengikuti perkembangan atau fashionable, ” katanya.

Ricard mengingatkan, untuk menghasilkan produk sepatu yang berkualitas dan aman penggunaan bahan terbaik menjadi lengah satu kunci.

Mengenai produk sepatu brand Paulmay dengan dibuatnya, Ricard mengatakan, menggunakan objek action leather yang akan mewujudkan sepatu ini gagah dan elegant dan untuk konstruksinya pun menjalankan high cementing.

Baca: Cegah Munculnya Uban di Usia Muda dengan Mengoleskan Minyak Kembang Sepatu, Simak Caranya

“Jadi melalui metode pengeleman dan penekanan kuat menyusun sepatu ini awet dan tahan lama, sehingga kita ga perlu khawatir solnya akan lepas, ” katanya.

Untuk pijakan kaki nya sendiri pun empuk, karena menggunakan latex dan ditambah dengan eva foam.

Brand Paulmay sendiri tidak hanya mengeluarkan sepatu kulit formal, berbagai produk juga ditawarkan seperti sepatu sneakers, slip on, t-shirt, dan bahkan tas dengan kualitasnya dijamin.

Baca: Bea Cukai Bengkalis Aksi Puluhan Ball Pakaian dan Kuda Bekas

Ricard menambahkan, untuk memberikan kenyamanan konsumen produknya, pihaknya memberikan jaminan 90 hari untuk penukaran sepatu bila tidak fit di bermalas-malasan, tukar dengan sepatu yang perdana bila rusak dan bila tak suka dengan produk bisa dikembalikan.

Bahkan, bila ladam yang dibeli kekecilan atau longgar dan terlanjur dibeli bisa selalu ditukarkan.

“Dengan fitur garansi ini, kami ingin semua konsumen bisa merasa puas secara sepatu yang telah dibeli, ” tuturnya.