Categories
Berita

Kejadian Mayat Perempuan dalam Kardus dalam Pondok Aren Tangsel, Polisi Temukan Senjata Tajam

Laporan Wartawan TribunJakarta. com, Jaisy Rahman Tohir TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA - Aparat kepolisian menemukan sejumlah senjata tajam di lokasi penemuan pengabenan perempuan yang diketahui berinisial HY (31), di bilangan Kampung Kebantenan, Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Tempat tinggal Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Laporan Wartawan TribunJakarta. com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA –   Aparat kepolisian menemukan sejumlah senjata tajam pada lokasi penemuan mayat perempuan dengan diketahui berinisial HY (31), pada bilangan Kampung Kebantenan, Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Serupa diberitakan TribunJakarta. com sebelumnya, awak HY ditemukan di dalam kardus pada Selasa malam (25/8/2020) serta diduga tewas sejak tiga hari lalu, Sabtu (22/8/2020).

Baca: Sesosok Mayat Perempuan Dalam Kardus Ditemukan di Sendi Kontrakan di Pondok Aren

Penemuan mayat tersebut berawal dari laporan warga dengan mencium aroma tidak sedap sejak rumah kontrakan yang dihuni seorang pria berinisial NZ dan berprofesi sebagai sekuriti.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Muharram Wibisono Adipradono, mengatakan, pihaknya akan mendalami penemuan senjata tajam di tempat kejadian mengenai.

•   BREAKING NEWS: Sesosok Mayat Perempuan Dalam Kardus Ditemukan di Rumah Kontrakan di Jambar Aren

“Ada beberapa senjata tajam yang kita temukan dan sudah kita amankan nanti akan kita lakukan penelaahan lebih dalam, ” ujar Muharram.

Namun Muharram masih belum bisa memastikan adanya luka tusukan atau tidak pada jasad HY.

Terlebih terpaut dugaan pembunuhan, Muharram belum mengikatkan sampai sejauh itu.

“Belum tahu (ada luka tusukan atau tidak). Karena kan sesuai saya katakan tadi korban sudah tigahari. Jadi wujudnya sudah tidak sempurna, ” ujarnya.

•   Mahasiswi Mabuk yang Tabrak serta Tewaskan Warga Karawaci Divonis 5 Tahun, Jaksa: Sebelumnya 11 Tahun

Pantauan TribunJakarta. com di lokasi, warga sempat berkerumun saat proses pengangkutan pengabenan.

Rumah kontrakan biar dipasang garis kuning tanda penyelidikan pihak kepolisian.