Categories
Berita

Jelajahi Bisnis Fashion, Nadia Stefanie Pilih Warna Pink untuk Koleksinya

Laporan Wartawan Tribunnews. com, Alivio TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA – Sukses bangun brand product skincare, kini Nadia Stefanie dengan dulu aktif di dunia entertainmen siap memasuki market fashion. Nadia Stefanie bekerja sama bersama Alleira Batik menggunakan Special Collection dengan rabaan gradasi, warna, pola dengan didominasi pink dengan sentuhan khas Alleira Batik.

Laporan Wartawan Tribunnews. com, Alivio

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA – Sukses bangun brand product skincare, kini Nadia Stefanie yang dulu aktif di dunia entertainmen siap mengikuti market fashion.

Nadia Stefanie berkolaborasi beserta Alleira Batik mengeluarkan Special Collection dengan sentuhan gradasi, warna, pola yang didominasi pink dengan sentuhan khas Alleira Batik.

Alleira Batik yang sudah lama berkiprah di negeri Batik dengan tagline “The Allure of Indonesian Batik” menjadi partner pilihan Nadia Stefanie dalam bersama bekerja untuk bisa berkontribusi pada perkembangan dunia fashion di Indonesia.

Bertajuk “Harmony in Pink” di dalam koleksi ini akan menjelma tagline yang akan mewarnai peluncuran koleksi kolaborasi ini.

Baca juga: Sukses Membangun Brand Skincare, Kini Nadia Stefanie Coba Dunia Fashion

Baca juga: Fashion Tak Cuma untuk Wanita dengan Tubuh Proporsional

“Aku pilih warna pink karena merupakan warna kesukaanku dan juga akan mengatasi koleksi yang nanti hendak diluncurkan, ” ucap Nadia saat jumpa pers Launching Alleira Batik x Nadia Stefanie, The Kuningan Suites, Setiabudi, Jakarta, Kamis, (1/4/2021).

“Walaupun nuansanya pink, tapi gausah khawatir, pria-pria masa kini pakai pink bukan hal yang aneh. Makanya saya berani mengeluarkan warna pink, ” tambahnya.


Press Conference Launching Alleira Batik x Nadia Stefanie, The Kuningan Suites, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis, (1/4/2021). (TRIBUNNEWS. COM/ALIVIO)

Sentuhan warna pink yang merupakan warna kesukaan Nadia Stefanie mau mendominasi koleksi yang nanti akan diluncurkan.

Tentunya dalam lini kemolekan corak, motif dan tulisan design yang mengusung cermin kearifan dalam Batik.

“Saya berharap kumpulan Batik ini akan memperoleh tempat terbaik bagi para-para pencinta fashion di negara dan semoga bisa juga suatu hari berjaya maka manca negara, ” pungkasnya.

Tambahan fakta, batik juga mendapatkan penetapan dunia Internasional melansir UNESCO pada 2 Oktober 2009, sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawai (Masterpieces of the Oral and Intangible Heritage of Humanity).

Selain itu, nama Nadia Stefanie dulu dikenal sebagai kartika pemeran tokoh Saras 008. Tayangan sosok super woman yang digemari kalangan remaja awal tahun 2000an.