Categories
Berita

Inter Milan vs AC Milan, Beradu Raksasa Lukaku-Ibrahimovic, Nuansa Nostalgia Manchester United

TRIBUNNEWS. COM – Laga derby Della Madoninna antara AC Milan yang mau berhadapan dengan Inter Milan mau menjadi pertarungan yang seru untuk dua penyerang raksasa. Keduanya adalah Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku yang menjadi andalan masing konsorsium asal Milano ini.

TRIBUNNEWS. COM – Laga derby Della Madoninna antara AC Milan yang akan berhadapan dengan Inter Milan akan menjadi pertarungan dengan seru bagi dua penyerang raksasa.

Keduanya adalah Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku dengan menjadi andalan masing klub pokok Milano ini.

Uniknya keduanya pernah saling bertaruh kala memperkuat Manchester United musim lalu.

Laga Inter Milan vs AC Milan pekan ke-4 Liga Italia akan berlangsung pada Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) memukul 23. 00 WIB.

Baca: Jadwal Liga Italia Pekan ke-4 berantakan Juventus Bisa Kesulitan Menangkan Scudetto Musim Ini

Baca: Derby Della Madonnina AC Milan Vs Inter Milan: Bugar, Ibra Jalani Latihan Istimewa

Bukan peristiwa yang ramah tentunya bagi seseorang yang baru datang ke konsorsium, kala itu Romelu Lukaku baru saja bergabung ke Manchester United dari Everton.

Zlatan Ibrahimovic, kala itu menyambutnya dengan mengajak Lukaku bertaruh 50 Dollar untuk setiap gol yang dicetak penyerang asal Swedia musim itu.

Romelu Lukaku menolaknya, ia memilih fokus untuk menampakkan permainan terbaik bersama Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho.

Kini, Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic akan bersaing dengan panji yang berbeda, Lukaku didatangkan Inter Milan dan berduet bersama Lautaro Martinez, sedangkan Zlatan Ibrahimovic menjadi andalan AC Milan sejak tengah musim lalu.

Keduanya adalah raksasa dalam depan gawang, Romelu Lukaku dengan tinggi 191 cm dan berat 93 kg, akan bertarung dengan Ibrahimovic (195 cm, 95 kg).

Pertarungan keduanya hendak menjadi ikonik, pasalnya bisa dibilang baik AC Milan dan Inter Milan punya kekuatan yang nyaris serupa musim ini.