Categories
Berita

Influencer Billy Martono Beri Bantuan untuk Ayah yang Viral Minta Seragam Bekas buat Anaknya

Laporan Wartawan Tribunnews. com, Bayu Indra Permana TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA – Billy Martono Influencer yang serupa pebisnis, kembali melakukan gerak laku mulia di tengah pandemi Covid-19. Ia baru saya memberikan bantuan pada Bungkus Tanto, seorang bapak dengan sempat viral karena berputar meminta seragam sekolah isyarat untuk anaknya.

Laporan Wartawan Tribunnews. com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA – Billy Martono Influencer yang juga pebisnis, balik melakukan aksi mulia di tengah pandemi Covid-19.

Ia baru kami memberikan bantuan pada Bungkus Tanto, seorang bapak yang sempat viral karena berputar meminta seragam sekolah bekas untuk anaknya.

Berkat bantuan dari komuniktas Info Rangkas Bitung dan Respek Peduli Lebak, Billy berhasil bertemu dengan bungkus Tanto.

“Terimakasih semuanya atas support dan infony @inforangkasbitung terutama bu ima @respek_peduli_lebak atas dampingannya, ” kata Billy Martono dikutip Tribunnews. com daripada Instagramnya, Minggu (29/8/2021).

Baca juga: Ketua DPD RI Minta Senator Banten Bantu Ayah yang Keliling Cari Sewarna Sekolah Bekas untuk Anaknya

“Semoga bantuan dari saya mampu membuat pak Tanto dan Bagas sekeluarga terbantu. Kian berkah ya pak tanto! Semangat terus, ” jelasnya.

Tanto adalah seorang penambal perahu, tempat sempat kebingungan saat anak-anaknya akan mulai masuk sekolah, tetapi tidak memiliki serupa.

Tanto lalu berusaha mendapatkan seragam madrasah untuk anaknya, caranya secara mengetuk pintu rumah setiap tetangganya dan menanyakan semacam sekolah yang sudah tak terpakai.

Kini, ketiga anak Tanto, yakni Bagas Panca Wijaya (16), Teti Nurhayati (9) serta Putri Nurhayati (7) bisa sekolah dan tak perlu kebingungan tak punya seragam.