Categories
Berita

Hasil Benevento vs Juventus, Cristiano Ronaldo Diistirahatkan, Si Nyonya Tuan Cuma Raih 1 Poin

TRIBUNNEWS. COM – Juventus harus puas berbagi angka setelah hanya mampu bermain imbang melawan Benevento pada pekan sembilan Federasi Italia, Minggu (29/11/2020) dinihari sebetulnya. Berlangsung di Stadio Ciro Vigorito, Juventus unggul terlebih dahulu pra akhirnya berhasil disamakan skornya oleh kubu tuan rumah.

TRIBUNNEWS. COM semrawut Juventus harus puas berbagi nilai setelah hanya mampu bermain imbang melawan Benevento pada pekan sembilan Liga Italia, Minggu (29/11/2020) dinihari tadi.

Berlangsung di Stadio Ciro Vigorito, Juventus unggul terlebih dahulu sebelum akhirnya jadi disamakan skornya oleh kubu tuan rumah.

Eks punggawa Real Madrid, Alvaro Morata jadi mencetak gol pembuka lewat pergerakannya yang tenang setelah memanfaatkan sasaran jauh dari Federico Chiesa dalam menit 21.  

Gol yang dicetak ke tiang Benevento membuat Morata telah mengoleksi tujuh gol dan tiga assist dalam 10 laga yang sudah dijalani.

Keunggulan Juventus harus buyar sesudah Benevento mencetak gol penyama kedudukan lewat gol Gaetano Letizia dalam penghujung laga babak pertama.

Juventus yang bermain tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo gagal mengganti kedudukan.

Alhasil Juventus harus bermain imbang 1-1 melayani Benevento yang dibesut Inzaghi.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama dimulai, Juventus yang bermain tanpa Cristiano Ronaldo memainkan umpan pendek satu sama lain untuk membongkar lini pertahanan lawan.

Peluang didapatkan Dybala ketika ia memiliki ruang untuk melepaskan tendangan ke arah gawang Benevento.