Categories
Berita

Formal Jadi Tersangka, Dokter Pelaku Pembakaran Bengkel yang Tewaskan 3 Orang Terancam Hukuman Mati

TRIBUNNEWS. COM – Kepolisian Polsek Jatiuwung, Kota Tangerang Banten resmi menetapkan MA sebagai tersangka dalam kejadian pembakaran bengkel motor pada Jalan Cemara Raya, Cibodas, Kota Tangerang, Banten. Kebakaran tersebut telah menewaskan mulia keluarga yang terdiri sejak tiga orang.

TRIBUNNEWS. COM – Kepolisian Polsek Jatiuwung, Kota Tangerang Banten resmi menetapkan MA sebagai simpulan dalam kasus pembakaran bengkel motor di Jalan Saru Raya, Cibodas, Kota Tangerang, Banten.

Kebakaran tersebut telah menewaskan mulia keluarga yang terdiri daripada tiga orang.

Setelah melakukan pemeriksaan menggunakan sarana gelar, Kepolisian Polsek Jatiuwung resmi menetapkan MA sekaligus pacar dari lupa seorang korban sebagai tersangka.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolsek Jatiuwung, Kompol Zazali Hariyono yang dikutip dari tayangan video di kanal YouTube Kompas TV, Rabu (11/8/2021).

Baca juga: Dokter Bakar Bengkel hingga Tiga Orang Mati, Termasuk Pacar, Sakit Kepala Tak Dinikahi setelah Berisi

“Untuk peristiwa kebakaran di Pekerjaan Cemara Raya Cibodas Jatiuwung tadi malam kita tetapkan setelah melalui sarana menggelar kemudian kita tetapkan kepada pacar salah satu korban itu tetapkan sebagai tersangka, ” kata Zazali dikutip dari Kompas TV, Rabu (11/8/2021).

Diketahui MA yang berprofesi jadi seorang Dokter Umum dalam Tangerang ini tengah berisi.

Merasa rendah hati lantaran orang sampai umur korban (ED dan LI) yang tidak merestui ikatan asmaranya dengan korban (LE), MA pun nekat menimbulkan bengkel milik korban.

Akhirnya LE bersama-sama kedua orang tuanya (ED dan LI) tewas.

Menangkap juga: Hamil di Luar Pertalian dan Tak Direstui, Sinse Muda Nekat Bakar Vila Pacar, 3 Orang Mati

Dalam pemeriksaan di tempat perihal perkara, polisi mengamankan kira-kira barang bukti.

Di antaranya ada abu bensin yang belum dipakai, pakaian korban, hasil ulangan kehamilan tersangka dan mobil tersangka.