Categories
Berita

Dianggap Baper, Dewi Perssik Minta Fans dr Richard Lee Punya Etika yang Baik

Laporan Wartawan Wartakotalive. com, Arie Puji Waluyo TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA — Setelah berdamai, pedangdut Dewi Perssik justru diserang sebab penggemar dr Richard Lee dalam media sosial instagram. Dewi Perssik mengungkapkan kalau penggemar dr Richard Lee sangat bar-bar saat menyerangnya lewat komentar di media sosial instagram.

Laporan Wartawan Wartakotalive. com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA — Setelah berbicara, pedangdut Dewi Perssik justru diserang oleh penggemar dr Richard Lee di media sosial instagram.

Dewi Perssik mengungkapkan jika penggemar dr Richard Lee betul bar-bar saat menyerangnya lewat catatan di media sosial instagram.

“Iya aku diserang ratusan akun sama fansnya dr Richard Lee, bar-bar banget, ” logat Dewi Perssik ketika ditemui dalam gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021).

Baca juga: Sudah Berdamai, Dewi Perssik Diserang Ratusan Fans Dokter Richard Lee

Baca juga: Dewi Perssik Tidak Dapat Disebut Sembarang Milih Endorse Demi Uang, Kita Juga Punya Sinting

Wanita dengan akrab disapa Depe itu sampai dibilang terbawa perasaan alias baper, soal permasalahan kasus dugaan pencatutan namanya oleh dr Richard Lee.

“Katanya dokter tersebut sudah izin sama aku, lupa. dokter ini tidak pernah izin saat mengupload foto saya. Akan tetapi yang benar dokter ini menodong maaf kepada saya setelah membawa di youtube enam hari serta viewersnya sudah banyak, ” ucapnya.

Wanita berusia 35 tahun itu menjelaskan kalau memotret dan potongan berita yang dipajang di channel Youtube dr Richard Lee banyak yang dipotong ataupun di edit, dan fotonya pada blur.

Dewi Perssik mengatakan belum ada permintaan maaf dari dokter kecantikan, Richar Lee usai memajang fotonya tanpa izin di vlog pribadinya.
Dewi Perssik mengatakan belum tersedia permintaan maaf dari dokter kecantikan, Richar Lee usai memajang fotonya tanpa izin di vlog pribadinya. (kolase/instagram)

“Jadi tolong kalau gak tau apa-apa jangan ngatain orang baper. Awak tuh brand, jadi gak gegabah pakai foto orang. Aku tuh artis dunia hiburan, namanya dunia entertainment digosipkan macam-macam itu wajar bukan main asal comot, ” jelasnya.

Istri Angga Wijaya menegaskan harusnya dr Richard Lee mencari sumber data dengan valid kepada para penggemarnya, masa membahas seorang artis atau suatu pembahasan.

“Kan mampu hubungi saya atau manajer beta, di instagram ada kontaknya. Tanpa bilang sudah DM, tapi bergelora engga dibaca. Saya engga kira-kira buka jutaan pesan DM itu, ” katanya.

Meski begitu, Dewi Perssik tidak meminta dr Richard Lee menjelaskan pokok muasal masalah mereka kepada si penggemar, agar Depe tidak diserang lagi.

“Saya pengin dia (dr Richard Lee) hanya ajarin ajalah fans nya itu untuk bisa punya etika yang baik, adab yang baik. Beta nggak perlu dokter harus mengambil maaf begini, begitu nggak.. nggak. Permintaan maaf di DM sudah cukup, ” ujar Dewi Perssik. (Arie Puji Waluyo/ARI).