Categories
Berita

Cara Penuhi Kebutuhan Perawatan Indra peraba Orang Indonesia

Laporan Wartawan Tribunnews. com, Bayu Indra Permana TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA – Banyak perempuan yang kini menyadari betapa pentingnya penggunaan skincare untuk kesehatan kulit mereka. Seiring kesadaran tersebut bisnis skincare di Indonesia tetap berkembang. Hal itu bisa dibuktikan dengan banyaknya merek skincare di pasaran saat ini.

Laporan Wartawan Tribunnews. com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA awut-awutan Banyak hawa yang kini menyadari betapa pentingnya penggunaan skincare buat kesehatan kulit mereka.

Seiring kesadaran itu bisnis skincare di Indonesia terus berkembang. Hal itu dapat dibuktikan dengan banyaknya merek skincare di pasaran saat ini.

Dan produk skincare lokal paling dimintati karena dinilai cocok dengan kulit orang Indonesia yang beragam.  

Karena dasar itulah PT Inti Medika Internasional dan Blackstone Capital memimpin pendanaan tahap awal (seed funding) kepada startup kecantikan Eveskin untuk membuat produk kecantikan dan membuat klinik kecantikan di kurang kota.

Startup Eveskin didirikan oleh La Rose sebagai Chief Financial Officer (CFO) dan Delli Iman menjabat Chief Marketing Officer (CMO). Sementara Didin Aminudin menjabat sebagai Komisaris Utama.

Pendanaan ini ditargetkan mencapai Rp 50 miliar untuk periode kuarter kedua (Q2) datang kuarter ketiga (Q3) di dalam 2022.

Baca juga: Ini Kondisi Dapatkan Izin Edar BPOM untuk Produk Skincare serta Kosmetik

Tentu saja dana bugar tersebut digunakan mempercepat pertumbuhan bisnis dan merekrut bertambah banyak Sumber Daya Bani adam (SDM).

Termasuk pemodalan agen di seluruh Indonesia, dan menciptakan produk-produk skincare inovatif berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit orang Indonesia.

“Produk skincare lokal banyak diminati karena lebih cocok untuk kulit orang Indonesia. Caranya ialah dengan menggabungkan teknologi kecerdasan rekaan dan bahan-bahan yang betul baik, ” ujar Chief Marketing Officer Eveskin Delli Iman dalam siaran pers yang diterima Tribunnews. com, Rabu (25/8/2021).

Baca juga: Simak, Berikut Jeda Waktu Layering Skincare yang Disarankan Lihai