Categories
Berita

BUATAN Liga Inggris Tadi Malam porakporanda Arsenal dan Chelsea Merana, Liverpool dan Tottenham Raih Hasil Sebangun

TRIBUNNEWS. COM – Hasil Liga Inggris pekan 12 sebetulnya malam, duo London, Arsenal & Chelsea merana karena menelan keruntuhan tipis 1-0 atas lawannya. Tatkala itu, Liverpool dan Tottenham renggut hasil identik, imbang dengan skor 1-1.

TRIBUNNEWS. COM – Hasil Liga Inggris pekan 12 sebetulnya malam, duo London, Arsenal & Chelsea merana karena menelan kekalahan tipis 1-0 atas lawannya.

Sementara itu, Liverpool dan Tottenham raih hasil identik, imbang dengan skor 1-1.

Sebelumnya, Derbi Manchester antara Manhcester United vs Manchester City usai dengan skor kaca mata alias tanpa gol.

Lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris 2020-2021 tampaknya tidak bersahabat bagi tim-tim yang difavoritkan menjadi juara musim ini.

Baca juga: HASIL Fulham vs Liverpool, The Reds Gagal Salip Tottenham di Klasemen Liga Inggris

Baca serupa: HASIL Crystal Palace vs Tottenham – Jeffrey Schlupp Gagalkan Kemenangan Spurs


Membawa Liverpool Mesir Mohamed Salah (tengah) merayakan dengan gelandang Liverpool Inggris Jordan Henderson (kedua dari kanan) dan gelandang Liverpool asal Brazil Roberto Firmino (ketiga dari kiri) setelah mencetak gol pertama itu dari titik penalti selama musabaqah sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Liverpool dalam Craven Cottage di London dalam 13 Desember 2020. (MIKE HEWITT / POOL / AFP)

Tottenham Hotspur yang sedang memimpin klasemen Liga Inggris gagal meraih poin penuh ketika bertamu ke markas Crystal Palace, Minggu (13/12/2020) malam WIB.

Spurs, sebutan Tottenham Hotspur, sejatinya bisa unggul lebih zaman ketika Harry Kane menjebol tiang tim tuan rumah pada menit ke-23.

Namun, Crystal Palace bisa memaksakan hasil imbang setelah Jeffrey Schlupp mencetak lulus penyama kedudukan pada menit ke-81.

Selain Schlupp, pemeran lain yang punya andil tinggi menggagalkan misi Tottenham meraih nilai penuh di kandang Crystal Palace adalah kiper tuan rumah, Vicente Guaita.

Kiper asal Spanyol itu tampil heroik secara mementahkan lima dari enam tembakan mengarah ke gawang yang dilepaskan oleh para pemain Spurs.

Hasil imbang yang diraih Tottenham gagal dimanfaatkan oleh Liverpool untuk mengambil alih posisi pucuk klasemen Liga Inggris.