Categories
Berita

Buatan Chelsea vs Barnsley, Pecah Telor, Kai Havertz Butuh 153 Sabung demi Bisa Cetak Hattrick Perdana

TRIBUNNEWS. COM – Gelandang baru kepercayaan Chelsea, Kai Havertz akhirnya berkecukupan mencetak gol debut bersama tim barunya tersebut, bahkan tak setengah-setengah ia mencetak hattrick. Momen itu terjadi ketika Havertz mencetak 3 gol dalam kemenangan telak Chelsea atas Barnsley dalam babak ronde ketiga ajang Carabao Cup, Kamis (24/9/2020) dinihari tadi.

TRIBUNNEWS. COM – Gelandang baru sandaran Chelsea, Kai Havertz akhirnya siap mencetak gol debut bersama awak barunya tersebut, bahkan tak tanggung-tanggung ia mencetak hattrick.

Momen tersebut terjadi ketika Havertz mencetak tiga gol dalam kemajuan telak Chelsea atas Barnsley di dalam babak putaran ketiga ajang Carabao Cup, Kamis (24/9/2020) dinihari tadi.

Torehan tiga lulus tersebut ternyata juga bermakna bahwa Havertz akhirnya berhasil mencicipi agaknya mencetak hattrick untuk pertama kalinya dalam karier profesional.

Dilansir Opta , pemain Timnas Jerman itu setidaknya butuh 153 laga entah bergabung Bayer Leverkusen maupun Chelsea buat bisa mencatatkan namanya di tempat tinggal skor sebanyak tiga kali.

Tentu hal itu menjadi sebuah penantian yang akhirnya terbayar dengan lunas ketika pemain termahal Chelsea pada bursa transfer musim radang ini tersebut mampu mencetak hattrick.

Berkat performa terang yang ditampilkan oleh Havertz tersebut, Chelsea akhirnya sukses membenamkan Barnsley dengan skor akhir enam gol tanpa balas.

3 gol Chelsea lainnya dicetak oleh Tammy Abraham (19′), Ross Barkley (49′), dan Olivier Giroud (83′).

Kemenangan telak tersebut membawa Chelsea berhak lolos menyegel satu tiket ke fase babak keempat ajang Carabao Cup musim 2020/2021.

Jalannya Pertandingan Chelsea vs Barnsley

Chelsea mendapatkan jalan emas pertamanya untuk membuka kelebihan ketika laga memasuki menit kelima.

Umpan manja yang diberikan Kai Havertz membuat Hudson Odoi yang berada pada status bebas cukup terbuka untuk mengecap gol.