Categories
Berita

Belum Ada Kesepakatan dengan Juventus, Kadar Luis Suarez di Barcelona Masih Tanda Tanya

TRIBUNNEWS. COM – Masa ajaran striker Barcelona, masih dipenuhi petunjuk tanya. Usai dikaitkan berlabuh ke Juventus, ternyata penyerang asal Uruguay ini masih belum menemukan asosiasi labuhan baru untuk musim aliran.

TRIBUNNEWS. COM – Periode depan striker Barcelona, masih dipenuhi tanda tanya.

Sudah dikaitkan berlabuh ke Juventus, ternyata penyerang asal Uruguay ini masih belum menemukan klub labuhan segar untuk musim depan.

Sedangkan nomor punggung 9 dikabarkan sudah dipastikan akan digunakan oleh Memphis Depay musim depan.

Masa aliran Luis Suarez di Barcelona sedang menjadi tanda tanya seiring pengesahan yang diberikan direktur olahraga perhimpunan, Ramon Planes.

Luis Suarez telah dikaitkan dengan kepindahannya menuju Juventus pada jendela memindahkan musim panas 2020.

Hal tersebut terjadi setelah Luis Suarez diberitahu oleh pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, jika dirinya tidak masuk dalam rencananya.

Namun, hingga saat tersebut belum ada kesepakatan dan cakap nyata antara pihak Barcelona dan Juventus perihal transfer Suarez.

Situasi yang dialami sebab penyerang asal Uruguay tersebut membuat direktur olahraga El Barca, Ramon Planes, angkat bicara.

Di sela-sela presentasi Miralem Pjanic sebagai rekrutan baru, Ramon Planes tidak banyak memberi informasi perkara masa depan Suarez.

Masa depan dari penyerang 33 tahun tersebut seolah masih menjelma tanda tanya di dalam skuad utama Barcelona.