Categories
Berita

Bekas Suami Britney Spears Sibak Suara Terkait Konservatori sang Artis

TRIBUNNEWS. COM – Mantan suami Britney Spears, Kevin Federline, berbagi pemikirannya tentang konservatori mantan istrinya itu sesudah ia berbicara di mahkamah untuk pertama kalinya. Kartika pop berusia 39 tarikh itu memiliki dua bujang dengan Kevin, bernama Sean (15), dan Jayden (14).

TRIBUNNEWS. COM berantakan Mantan suami Britney Spears, Kevin Federline, berbagi pemikirannya tentang konservatori mantan istrinya itu setelah ia berbicara di pengadilan untuk pertama kalinya.

Bintang pop berumur 39 tahun itu memiliki dua anak dengan Kevin, bernama Sean (15), serta Jayden (14).

Britney dan Kevin menikah pada 2004 hingga 2007.

Dilansir Mirror, Kevin sekarang mengatakan bahwa semua yang dia inginkan untuk Britney adalah kalau Britney “bahagia dan sehat”.

Berbicara secara E! News pada 25 Juni, pengacara Kevin, Mark Vincent Kaplan mengatakan: “Apa yang terbaik untuknya, Kevin mendukungnya untuk bisa menyelenggarakan itu. ”

Baca pula: Britney Spears Buka Suara sesudah Sidang Konservatori, Minta Maaf karena Berpura-pura Baik-baik Selalu

Baca juga: Justin Timberlake Beri Dukungan untuk Britney Spears setelah Sang Mantan Jalani Sidang Konservatori

Britney Spears
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Advokat melanjutkan: “Tidak peduli seberapa positif efek yang dimiliki konservatori jika itu memiliki efek merusak dan buah merugikan pada kondisi pikirannya. ”

“Jadi dia mendukungnya memiliki dunia terbaik untuk dia tinggali dan untuk anak-anaknya untuk dikunjungi bersama ibu mereka. ”

Britney telah berada di bawah konservatori sejak 2008, setahun setelah pernikahannya dengan Kevin berakhir dan ketika ke-2 putra mereka masih balita.

Mark menekankan: “Kevin merasa bahwa situasi terbaik untuk anak-anaknya adalah agar ibu mereka senang dan sehat. ”

“Dan jika Britney bisa melakukannya tanpa konservatori, itu luar biasa. ”