Categories
Berita

Bayi Dalam Kandungan Istri Marc Klok Sudah Dipastikan Bakal Berstatus WNI

TRIBUNNEWS. COM – Marc Klok telah resmi menjadi WNI setelah melalui proses panjang sejak masih berseragam PSM Makassar 2019 lalu. Kesimpulannya setelah melewati itu semua, Marc Klok resmi berpaspor WNI seusai menjalani sumpah di Kantor Provinsi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Jakarta, Kamis (12/11/2020).

TRIBUNNEWS. COM kepala Marc Klok telah resmi menjadi WNI setelah melalaikan proses panjang sejak masih berseragam PSM Makassar 2019 lalu.

Akhirnya setelah melewati tersebut semua, Marc Klok resmi berpaspor WNI seusai menjalani sumpah di Kantor Wilayah Kementerian Hukum serta HAM (Kemenkumham), Jakarta, Kamis (12/11/2020).

Pemain kelahiran Amsterdam, Belanda, 20 April 1993 tersebut telah berkarier di sepak bola Indonesia sejak 2017 dengan memperkuat PSM Makassar.

Sesudah resmi menjadi WNI tentu sekadar pemain andalan Persija Jakarta itu masih memiliki proses yang harus segera diselesaikan.

Metode untuk mendapatkan paspor dan Surat Tanda Penduduk (KTP) Marc Klok bakal dilakukan besok Jumat (13/11/2020), di Jakarta Selatan.

Marc Klok mengaku senang sebab proses yang ia tunggu selama ini akhirnya terwujud dan dia siap memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

> > TONTON SELENGKAPNYA DI SINI