Categories
Berita

Atlet Para Menembak Bolo Triyanto Masih Fokus Berlatih Menetapkan Hasil Maksimal di Paralimpiade Tokyo

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA – Menyambut keberangkatan ke Tokyo, atlet para menembak Indonesia Bolo Triyanto masih disibukkan dengan menggelar latihan di Solo, Jawa Tengah. Persiapan sampai yang ia lakukan beserta dengan Hanik Puji Astuti guna merengkuh target mulia pada Paralimpiade Tokyo 2020 nanti.

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA – Jelang keberangkatan ke Tokyo, atlet para menembak Indonesia Bolo Triyanto masih disibukkan dengan menggelar latihan di Solo, Jawa Tengah.

Anju matang yang ia kerjakan bersama dengan Hanik Puji Astuti guna merengkuh bahan tinggi pada Paralimpiade Tokyo 2020 nanti.

“Ini sudah jelang pra kompetisi, sudah H-4 awak masih latihan untuk memantapkan nilai untuk pertanding pada Paralympic agar nanti    para menembak ada perut atlet, saya dan Hani biar dapat medali ataupun kami mendapatkan nilai yang terbaik, ” kata Bolo Triyanto.

Bolo Triyanto yang baru kali pertama tampil di Paralimpiade mengatakan sangat senang.

Perjuangan keras dirinya saat mengikuti try out atau kualifikasi akhirnya terbayar dengan bisa tampil di Paralimpiade.

“Saya ikuti Paralympic ini benar bangga sekali karena perjuangannya sejak 2019 try out ke luar negeri. Kita jalani benar-benar, sangat melelahkan, perjuangan keras, tapi alhamdulillah kita dapat tiket ke Paralimpiade Tokyo, ” ujarnya.

Tim para-para menembak Indonesia dijadwalkan berangkat ke Tokyo pada Senin, 23 Agustus 2021.

Hanik Puji Astuti dan Bolo Triyanto hendak terbang dengan menggunakan udara ANA dengan nomor penerbangan NH 872 pada pukul 07. 00 WIB dibanding bandar udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Di Paralimpiade 2020 Tokyo, Hanik akan berlomba di bagian SH1 putri air rifle standing 10 meter serta akan tampil bersama Bolo di nomor campuran air rifle standing SH2    campuran air rifle SH2.