Categories
Berita

Agenda dan Link Streaming Borneo FC vs Persebaya BRI Liga 1, Live TV Indosiar Pukul 18. 15 WIB

TRIBUNNEWS. COM – Jadwal pekan perdana BRI Liga 1 pekan ini menyuguhkan laga Borneo FC vs Persebaya yang disiarkan langsung Indosiar serta live streaming Vidio. Perlawanan Borneo FC vs Persebaya BRI Liga 1 bakal berlangsung di Stadion Pengaruh Mukti, Sabtu (4/9/2021) jam 18. 15 WIB.

TRIBUNNEWS. COM – Jadwal minggu perdana BRI Liga 1 pekan ini menyuguhkan pertarungan Borneo FC vs Persebaya yang disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

Pertandingan Borneo FC vs Persebaya BRI Liga 1 akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (4/9/2021) pukul 18. 15 WIB.

Persebaya Surabaya akan mengandalkan pemain lokal pada laga perdana BRI Liga 1 2021-2022 saat melawan Borneo FC akhir pekan ini.

Baca juga: Daftar Pemain Persebaya Surabaya untuk BRI Asosiasi 1 2021, Tanpa Pemeran Asing Kontra Borneo FC

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung BRI Liga satu Pekan Ini, Persebaya, Persib, Arema & Persija Live Indosiar


Striker langka Persebaya, Jose Wilkson berduel dengan kiper HWFC di Lapangan Polda Jatim, Selasa (22/6/2021) (tribunjatim)

Tim berjuluk Bajul Ijo itu tidak mampu menurunkan pilar asing mereka pada laga pertama karena terbentur aturan vaksin dengan diberlakukan oleh operator BRI Liga 1.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso sempat menyangkan hal itu, padahal empat pilar langka Bajul Ijo, Bruno Moreira, Jose Wilkson, Alie Sesay, dan Taisei Marukawa dinilai sudah punya chemistry kepada permainan Bajul Ijo.

“Sayang memang. Tapi kami tidak boleh meratapi keadaan. Pertandingan sudah pada depan mata. Tidak menetapkan lagi menengok ke belakang, ” kata Aji Santoso, dikutip dari situs formal klub.

Secara begitu, Aji Santoso bahan mengandalkan pemain lokal Persebaya saat melawan Borneo FC.

Dia mengiakan tak gentar dan akan memaksimalkan peluang yang tersedia demi membawa pulang 3 poin perdana musim tersebut.

“Kami akan memaksimalkan pemain lokal. Pengesahan terakhir, kami belum bisa menurunkan pemain asing, ” tambah Aji Santoso.

Mantan pelatih Persela itu pantang padam mesi tanpa pemain asing serta memastikan pemain yang hendak diturunkan pada laga belakang dalam kondisi siap menyerbu.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Minggu Ini, Persebaya, Persib, Arema & Persija Live Indosiar


Aji Santoso era melatih tim Persebaya Surabaya di Lapangan Polda Jatim, Minggu (1/3/2020). (surya. co. id/habibur rohman)